Popular Posts

Skuter Ramah Lingkungan

Skuter Ramah Lingkungan
Ancaman perubahan iklim yang terus menghantui mendorong manusia untuk terus aktif mencari alternatif pengganti bahan bakar fosil. Namun ada kalanya kendaraan berbahan bakar ramah lingkungan dianggap tidak efisien, sehingga menyebabkan langkah penyelamatan lingkungan menjadi terhambat. Kini ada secercah harapan dengan dilansirnya skuter hibrida yang efisian.

Seperti dilansir AFP, sebuah perusahaan pembuat skuter asal Jepang PROSTAFF melansir skuter yang ramah lingkungan dan efisien dengan nama Miletto. Kelebihan siap ditawarkan. Selain 10 kali lebih efisien dalam menggunakan bahan bakar dibandingkan dengan skuter konvensional, Miletto juga dapat dijalankan dengan pedal layaknya sepeda. Jadi, jika Anda berada pada jalan yang mendaki pedal tersebut dapat digunakan sebagai bantuan.

Baterai kendaraan ramah lingkungan ini juga dapat diisi dalam waktu yang tak terlalu lama. Hanya membutuhkan sekitar dua hingga empat jam baterai dapat terisi penuh.

Dengan harga 1.730 dolar AS atau sekitar sekitar Rp 17 juta, Miletto siap dilempar ke pasar. Sayangnya, perusahan pembuat skuter tersebut belum berencana memasarkannya ke luar Jepang.(AND)
sumber:otomotif.liputan6.com

No comments:

Post a Comment