Popular Posts

Yamaha dan Slank Gelar Konser

Yamaha dan Slank Gelar Konser.
Untuk memperkuat penjualan Vega-ZR, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menggandeng grup musik nasional Slank dengan menggelar konser bertajuk "Konser Yamaha Vega-ZR dengan Slank" di empat kota, yaitu Karawang, Madiun, Kudus dan Jambi.



Konser dilengkapi dengan berbagai kegiatan pendukung, antara lain, pameran, test-ride, hiburan dan berbagai lomba di setiap lokasi konser. Selama perjalanan konser, juga dilakukan peluncuran album baru Slank berjudul "Jurus Tandur” No. 18 yang bermakna, maju terus pantang mundur, sejalan dengan tag line “Yamaha Semakin di Depan”.

"Vega-ZR dipilih karena mencerminkan semangat muda dan Yamaha ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Konser kali ini mencerminkan semangat Yamaha sejalan dengan Slank," ujar Eiji Tada, Wakil Presiden Direktur YMKI, di sela jumpa media di babrik Yamaha, Bekasi, Jawa Barat, hari ini.

Masyarakat bisa menonton konsep ini secara gratis. Hingga kini sudah ada dua lokasi untuk konser, Karawang dan Madiun. "Pemilihan tempat konser, yaitu bukan kota bukan bertujuan untuk lebih dekat ke masyarakat," papar Bambang Asmarabudi, General Manager Promotion dan Motor Sport YMKI.
sumber:otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment