Popular Posts

motor sport baru di india

motor sport baru di india, terus berdatangan, produk baru ini merek domestik dengan inside italy, yaitu oleh Mahindra 2 Wheelers. Ya, Mahindra & Mahindra dengan “Italy Inside”.

Anak perusahaan dari Mahindra & Mahindra ini berencana meluncurkan sepeda motor baru dalam waktu dekat menyasar ke segmen sport high end. Mahindra & Mahindra juga sudah melepas pancing (teaser) melalui iklan di televisi.


Pada iklan tersebut, kuda besi besi baru ini melaju kencang di di sikuit MotoGP Vallelunga, Roma, Italia. Pemilihan lokasi syuting ini sekaligus memberikan informasi bahwa sepeda motor baru ini telah mengalami sebagai tes di Italia sebelum diluncukan ke pasar domestik India.

Kabarnya, Mahindra 2 Wheelers menggandeng pabrikan motor sport Moto Guzzi untuk memproduksi sepeda motor ini. Desas-desus yang beredar, nama sepeda moto sport ini adalah Cevalo, menggunakan mesin 125cc, SOHC, 4-tak, berpendingin udara dengan sistem injeksi. Tenaga yang dihasilkan 15PS.

Untuk urusan mesin, Mahindra & Mahindara berkolaborasi dengan Engines Engineering S.p.A (perusahaan desain sepeda motor asal Italia. Rumah desain tersebut diakuisisi Mahindra & Mahindra pada 2008.

Iklan pancigan sepeda motor ini sengaja dibuat tak jelas, berisi potongan-potongan gambar. Diperkirakan membidik segmen premium.

Belum ada keterangan lebih lanjut sehubungan dengan sepeda motor ini, baik spesifikasi maupun harga jual. Selama ini, Mahindra kendaraan roda dua, skuter otomatik ke pasar domestik India dengan nama Rodeo, Duro, Flyte dan Kine. India merupakan negeri #2 terbesarn produsen dan penjualan sepeda motor di dunia saat ini dan didominasi oleh jenis sport.
sumber: otomotif kompas.com

No comments:

Post a Comment