Popular Posts

tes new honda megapro

tes new honda megapro. pt honda astra mempersilahkan calon konsumen untuk mencoba test ride new honda megapro, hal ini memberikan kepuasan kepada para konsumen sekaligus untuk memperkenalkan produk barunya.

Sambil makan siang, rombongan dihibur band lokal. Sekalian dilakukan penggantian lima riders yang sebelumnya jurnalis lokal untuk dilanjutkan oleh Blogger dari Semarang dan Jakarta.

Nah, Untuk lebih mengenalkan New Honda Mega Pro ke konsumen, HSO-Jateng menggelar pameran mini di dalam salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Lunpia.

Sukamto Margono, Marketing Region Head HSO-Jawa Tengah mengatakan, kehadiran New Mega Pro mampu menjawab kebutuhan di segmen sport khususnya anak-anak muda. Sampai kini, dia mengaku pesanan unit sudah melebihi dari pasokan yang ada dari pusat.

"Saya bulan lalu sudah melepas 1.500 unit ke konsumen. Tapi, masih ada inden dalam jumlah yang sama (1.500an), jadi total demand bisa 3.000an sebulan," ujar Sukamto di Semarang, hari ini.

Dari Semarang, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Pelajar Yogyakarta dengan jarak tempuh 114 km. Diprediksi waktu tiba pukul 15:21 WIB dan berkumpul di McDonald Jalan Jenderal Sudirman.

Dilokasi ini juga akan dilakukan gathering sederhana dengan berdirinya stan berisi games, aksesoris sampai pembuatan tatto. kemudian dilakukan penggantian riders. Seluruh peserta akan digantikan dengan anggota HMPC chapter Yogyakarta menuju lokasi selanjutnya Madiun, melalui beberapa kota daerah seperti Prambanan, Klaten, Solo, Sragen, Mantingan dan Ngawi.
sumber:otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment