Popular Posts

honda new mega pro jadi yang terbaik

honda new mega pro jadi yang terbaik, di antara motorsport yang ada saat ini, new megapro menjadi yang terbaik di negara india, karena india menjasi negara terbesar penjualan sepeda motor kelas 150cc, dan mungkin di indonesia pun sama, menurut versi wartawan otomotif Indonesia di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMS)



Anugerah Motorcycle of The Year (MOTY) 2010 diberikan situs otomotif India motobeam.com (12/1/2011). Dazzler berhasil mengumpulkan 36 persen suara terbanyak di atas pesaingnya, Bajaj Pulsar 135LS, Honda CB Twister, Yamaha SZ, Bajaj Discover, TVS Jive, Yamaha YBR125, Mahindra Stallio, TVS Max 4R dan Suzuki Slingshot.

Prestasi ini mengangkat pamor Honda karena India adalah pasar utama sepeda motor sport di dunia. Dazzler bersaing di segmen 150cc dengan saingan yang sangat banyak.

Tahun ini, Honda berpotensi mempertahankan MOTY 2010 dengan peluncuran CBR 250R. Kendati demikian, tergantu pada strategi yang dilakukan kompetitor. Bajaj misalnya sudah disebut-sebut bakal meluncurkan produk sepeda motor bermesin 250cc. Makin seru!

Penulis: Agung Kurniawan
sumber: otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment