Popular Posts

Honda Crossrunner

Honda Inggris baru saja mengabarkan perihal harga dan pembelian motor yang amat dinanti para penggemar sepeda motor tipe touring, Honda Crossrunner.

Di Inggris, Superbike ini dibanderol dengan harga 9.075 poundsterling atau sekira Rp127 juta.

Yakin dengan kesuksesan Crossrunners sebelumnya, Honda masih mempercayakan mesin VFR800 V4 yang telah menjadi ikon motor ini.

Crossrunner ini juga telah dirancang demi kenyamanan pembonceng dengan kursi belakang yang lebih rendah serta dirancang untuk memudahkan pengaturan posisi. Posisi duduk dapat diset pada tingkat yang sama dengan pengendara, sehingga meningkatkan perlindungan terhadap terpaan angin.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi sistem pengereman ABS yang telah menjadi standar untuk meningkatkan keamanan saat motor akan menghentikan lajunya.

Sedangkan penggunaan konfigurasi stang lebar menghasilkan pengendalian yang cepat, akurat, dan responsif. Pilihan warnanya, hitam-silver, putih mutiara-matt silver, candy colour-Silver.

Fleksibilitas mesin pada motor ini juga didukung berbagai perlengkapan aksesoris asli Honda, seperti tempat penyimpanan berkapasitas 29 liter dan box samping berkapasitas 31 liter, pemanas grip, dan windscreen yang lebih tinggi.

Dalam pernyataan tertulisnya, Honda Motor Inggris menyatakan penampilan motor seperti 'naked bike' namun bergaya 'adventure'. Ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan sepeda motor andal di segala kondisi.

Crossrunner telah menjadi favorit para pecinta automotif, saat pertama kali di acara NEC's Motorcycle Live November 2010 lalu, sekaligus menjadi debut pertamanya di Inggris.(edo)

sumber: http://autos.okezone.com/read/2011/03/31/53/440919/honda-crossrunner-dilepas-rp127-juta

No comments:

Post a Comment