Popular Posts

2011 awasaki vulcan 900 clssic

2011 awasaki vulcan 900 clssic, Seperti kapal penjelajah besar, Vulcan memiliki kursi rendah, dan papan lantai dipasang ke depan untuk meluruskan kaki Anda. Kawasaki sudah memiliki pemenang di kelas cruiser perusahaan terkemuka Vulcan ® 900 Classic.




Ini mid-size Kawasaki menawarkan karakteristik yang sama naik sangat baik sebagai Vulcan 900 Classic - dari mesin 903cc injeksi bahan bakar, yang luar biasa memberikan roll-on percepatan, untuk chassis gesit olahraga berkelas, mengalir kecantikan mobil. Pada inti dari paket wisata LT Classic yang mencolok, top-butir, diperkuat kantong pelana kulit sapi. Baik kursi dan sandaran yang rinci dengan kancing kuningan berlapis chrome untuk mencocokkan tas. Menerapkan pelajaran di Kawasaki, Vulcan 2000, 900 Vulcan model yang luar biasa memberikan roll-on percepatan, manuver mudah, dan kinerja sama dengan pesaing perpindahan yang lebih besar.
Berbicara tentang gaya belakang-end, 900 Classic LT besar ban belakang 180mm-lebar - yang terbesar di kategorinya. The Vulcan 900 Classic LT tersedia dalam warna kombinasi dua-nada berikut: Candy Diamond Merah / Ebony, Candy Imperial Blue / Gray Metalic Moondust, Metallic Dark Green / Metallic Titanium. Apapun warna yang Anda pilih, Vulcan 900 Classic LT akan diperhatikan oleh setiap orang lewat di sepanjang jalan raya.

No comments:

Post a Comment