Popular Posts

2011 kawasaki KX250F

2011 kawasaki KX250F,terbaru dari kawasaki yang lebih cepat dan tangguh,
Semua mengatakan, ada hampir 30 upgrade ke KX250F baru, yang semuanya mencerminkan tingkat yang menakjubkan dari pengujian dan pengembangan terjadi di balik layar di Kawasaki R & D dan tim balap.
Untuk 2011.




tujuannya adalah KX250F lebih cepat dan lebih ridable. Pada sisi yang lebih kuat dari persamaan yang banyak modifikasi mesin, yang semuanya telah membuat KX terbaru mutlak sudut-untuk penjerit-sudut. Transmisi dan rasio final-drive telah diubah sedikit untuk mencocokkan respon mesin baru ditemukan, dan mekanisme pergeseran dimodifikasi memungkinkan Anda untuk mengakses kecepatan yang lebih mudah dan lancar. Tidak seperti desain garpu konvensional, di mana setiap kaki garpu menangani baik springing dan redaman, yang SFF memisahkan fungsi pegas dan redaman untuk meningkatkan kinerja, gesekan 25 persen lebih sedikit, berat yang lebih rendah dan penyesuaian lebih mudah. Rebound dan kompresi redaman yang dapat disesuaikan pada tabung garpu. Fork offset juga telah dikurangi dengan satu milimeter penuh untuk penanganan lebih ringan dan respon kemudi lebih cepat. The KX250F's aluminium batas frame, dengan yang ringan campuran bagian ditempa, diekstrusi dan cor, memiliki keseimbangan chassis, kekakuan dan ketahanan pengendara berpengalaman inginkan dan butuhkan, dan menempatkan mesin, pengendara dan titik pivot di mana mereka melakukan yang terbaik.
Sisanya dari paket KX250F adalah setiap bit yang mengesankan sebagai mesin dan chassis. Kawasaki juga menawarkan program kontingensi komprehensif untuk pengendara amatir dan profesional yang menempatkan baik di acara-acara yang ditunjuk.

spec nya ada di sini

No comments:

Post a Comment