Popular Posts

1.000 New Honda Blade Pertama Diskon Rp 2 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberi potongan Rp 2 juta (setara dengan uang bensin setahun) kepada 1.000 pembeli pertama New Honda Blade yang baru diluncurkan pada 28 Juli lalu. Selain potongan dalam bentuk cash back, dalam program "Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade", pembeli juga mendapat hadiah spesial berupa ransel dan jaket balap.

Program ini hanya dilangsungkan satu hari di Cilandak Town Square (Citos), akhir pekan ini (6/8). Bagi Anda yang berminat, tinggal datang, dan siapkan dokumen pendukung, seperti KTP dan kartu keluarga, serta uang tanda jadi Rp 500.000. Program berlaku, baik untuk pembelian tunai maupun kredit.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, mengatakan, persetujuan kredit bagi konsumen yang ingin membeli dengan mengangsur akan langsung dilakukan di tempat setelah calon konsumen mendaftar. Dengan demikian, ini akan lebih efektif. "Program ini merupakan salah satu apresiasi kami buat pecinta sepeda motor Honda untuk menyambut kehadiran New Blade yang merupakan motor bebek sporty dengan fitur terlengkap di segmennya," papar Agustinus dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini (3/8).

Selain itu, pada acara ini juga hadir grup band Nidji menemani ngabuburit di panggung utama di atrium Citos. Selain itu, ada doorprize menarik, seperti Samsung Galaxy Tab 7, notebook, Blackberry, dan hadiah utama sebuah sepeda motor.
sumber: http://otomotif.kompas.com/read/2011/08/03/15375612/Asyik.1.000.New.Honda.Blade.Pertama.Diskon.Rp.2.Juta

No comments:

Post a Comment