Popular Posts

Honda New Blade Ukir Rekor Penjualan

PT Astra Honda Motor (AHM) mengukir rekor penjualan New Blade total 951 unit kurang dari 8 jam dalam program "Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade" di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (6/8). Proses pendaftaran dibuka mulai pukul 14.45 WIB dan ditutup hingga sekitar pukul 22.00 WIB.

"Ini terobosan baru di mana kami mampu membukukan penjualan yang signifikan untuk satu tipe motor dalam waktu satu hari di satu lokasi. Ini salah satu bukti sambutan luar biasa dari masyarakat terhadap New Honda Blade," ujar GM Marketing Planning and Analisys Division AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini (8/8).

Dalam program sehari itu, AHM menyiapkan hadiah khusus bagi 1.000 pembeli pertama New Honda Blade berupa bensin gratis selama 1 tahun senilai Rp2 juta dan special gift berupa tas ransel eksklusif serta jaket racing yang keren. AHM juga membagikan beragam hadiah undian selama acara berlangsung seperti Samsung Galaxy Tab, Notebook, Blackberry, dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

sumber:http://otomotif.kompas.com/read/2011/08/08/14472012/Honda.New.Blade.Ukir.Rekor.Penjualan

No comments:

Post a Comment