Popular Posts

Honda CR212V tercepat di sirkuit

Casey Stoner menunjukkan kehebatan performa Honda CR212V dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Indianapolis, Jumat (26/8) atau Sabtu dini hari. Pebalap Repsol-Honda itu melejit sebagai yang tercepat dan sekaligus dan memberi jawaban bahwa Yamaha harus berjuang keras jika ingin memenangkan balapan di Indianapolis ini.

Dalam latihan ini, Stoner mengukir waktu tercepat 1 menit 40,724 detik. Ia berhasil mempertajam catatan waktu terbaiknya 1:40,828 yang diraih 4 menit terakhir.

Padahal, pebalap Australia hampir mengalami kecelakaan ketika roda depannya kehilangan daya cengkeram. Namun pebalap Australia ini dapat menahan dengan lutut kanan, sehingga dirinya terhindar dari kecelakaan. Satu lap sebelumnya ia hampir saja menabrak binatang (semacam tikus) yang melintasi trek.

Sementara pebalap andalan tuan rumah Ben Spies yang membuat kejutan pada sesi latihan pertama, kalah cepat dan berada di urutan kedua. Pebalap tim yamaha itu mencatat 1:40,918 dan berada di depan Dani Pedrosa dan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Andrea Dovizioso sebagai pebalap ketiga Honda berada dalam lima besar bersama Colin Edwards dari tim tech 3 Yamaha. Sementara penampilan Valentino Rossi bersama Ducati tidak sebaik yang pertama. Kali ini, The Doctor terpental di urutan ke-11.

sumber: http://otomotif.kompas.com/read/2011/08/27/0305350/Stoner.Tercepat.dan.Libas.Pebalap.Tuan.Rumah

No comments:

Post a Comment